About Me

Hellow semua yang disana.. Nama gw Winnie Wirawan but you can call me just Win, or Winnie, atau bahkan mimin juga bolehh.. Gw masih 17 tahun nanti Agustus baru 18.. Sekarang udah lulus jeratan SMA dan sudah terdaftar sebagai calon mahasiswa jurusan manajemen di salah satu universitas swasta di jakarta yang menurut gw OKEH punya..

Gw orangnya?? Ngak secantik Kate Winslet pastinya dan pastinya juga ngak sejelek Ugly Betty.. Biasa aja pokoknya.. Gw seorang Chinese and i proud to be Chinese.. Hobi gw menulis dan membaca.. Makanya di saat semua temen temen gw ngemol gw malah lebih seneng sekedar duduk di depan laptop seharian buat ngeblog ataupun nulis novel gw.. Gw juga seneng baca.. Semuanya gw baca kok tapi paling sering yah novel.. Makanya daya imajinasi gw sangat tinggi..

Selain membaca gw juga seneng banget nonton film.. Tapi yang sering gw tonton yah film barat.. Bukannya ngak respek sama film dalam negeri tapi you know lah film dalam negeri itu kadang gimana gitu (pocong ngesot??) Genre film kesukaan gw yah apalagi kalau bukan film romantis yang sukses membuat air mata kita meleleh atau senyam senyum sendiri..

Selain hobi gw di atas tadi, gw juga seorang pecinta sepak bola.. Satu hobi yang sempet bikin nyokap jantungan pas denger gw teriak kegirangan gara gara Rooney nyetak gol salto di gawangnya Joe Hart.. Yap betul sekali.. I love Manchester United with all my life.. Awalnya sih sukanya nurun soalnya bokap gw juga pecinta mati klub ini.. Selain suka bola, gw juga suka banget nonton F1.. Oh Kimi… Oh Alonsooo… Oke gw mulai tampak mengerikan disini..

Dan gw juga salah satu dari sekian banyak manusia yang masih menyakini kalimat apa sih yang ngak bisa lu lakuin di dunia ini.. Well, terdengar sangat positive thingking bukan.. Tapi sebenarnya gw orang  yang gampang banget pesimis.. Sampe detik ini gw masih berusaha sebisa mungkin untuk menghilangkan rasa pesimis gw yang kelewat besar itu kok..

Itu sedikit banyak tentang gw.. Yang jelas gw senang mempunyai banyak teman baru dan banyak ilmu baru.. So guys.. Semoga dengan adanya wordpress ini kenalan kita juga makin banyak yah.. Let’s be friend.. 🙂

Leave a comment